Mengatasi Anda terverifikasi untuk melihat sc-domain://, tetapi situs tidak berada dalam akun Anda Google Search Console

 


Wihhh ada part 2 segala nih tutorial udah kayak potongan film bajakan yang di share di tiktok~ tapi terpaksa harus dikeluarkan khawatir kawan-kawan semua menjadi berhenti untuk menjadi blogger hanya karena permasalahan "Anda terverifikasi untuk melihat sc-domain://, tetapi situs tidak berada dalam akun Anda" tai kucing ini!haha. Sebelum aku kasih tau cara part 2 nya kalian menggunakan tutorial part 1 dahulu ya! saya kasih link dibawah:


Tutorial Part 2:

Benar-benar aku mengingatkan untuk menggunakan dahulu cara ke-1 karena saya berhasil menggunakan cara tersebut, untuk tutorial ke 2 ini hipotesis riset dari berbagai sumber agar google memvalidasi kepemilikan domain anda.
  1. Masuk ke Google Search Console
  2. Klik setelan, Lalu klik verifikasi kepemilikan
  3. Tambahkan validasi kepemilikan domain anda seperti: Tag html, Google Analisis, Tag Manager dan kawan-kawan
  4. Tunggu beberapa pekan~
Permasalahan ini terjadi faktor besarnya ialah karena domain yang anda gunakan saat ini pernah digunakan seseorang sebelum di google search console atau lebih jelasnya domain kalian bekas orang lain. Ini hanyalah masih beberapa masalah dari pengaruh buruknya, belum dari settingan robots.txt yang masih melekat membuat domain terblokir dan sebagainya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak