Cara Mengatasi Kesalahan Pengalihan Di Google Search Console

Saya mengetahui bahwa manusia diciptakan dengan rasa sabar, tapi ujian hidup memang sering datang tanpa diundang; begitu pula dengan sistem google search console ini. Bagaimana kesabaran kita tidak hilang: kita buat thumbnail se-abstrak mungkin, paragraf serapih mungkin lalu kita index ke dalam sistem search console dan menunggu 2-3 hari tetapi hasilnya malah tidak terindex dengan alasan kesalahan pengalihan.

Pusing 7 keliling ketika kalian sudah mengikuti cara-cara dalam berbagai artikel yang memberikan informasi tentang tutorial mengatasinya tetapi tetap saja hasilnya nihil atau nothing. Relasi kesabaran dan permasalahan ini adalah kita dibuat kesal karena proses waktu untuk mengetahui selesai atau tidaknya kesalahan pengalihan ini sekitar 2-3 hari, dan kita melakukan terus-menerus bahkan sampai ada yang sampai sebulan tidak kunjungi selesai.

Sebelum menuju cara jitu yang saya ingin bagikan untuk kalian para perinstis kesabaran di dalam kehidupan, kalian harus memastikan dahulu kalian sudah melakukan hal-hal berikut dibawah ini:

  • Index ulang artikel secara manual
  • Sumbit Sitemap
  • Ubah artikel ke draf lalu post ulang
  • Mengganti template blog (jangan lupa di backup template sebelumnya)

Tutorial Cara Jitu Memberbaiki Masalah Kesalahan Pengalihan:

  1. Masuk ke google search console
  2. Klik Inspeksi URL
  3. Masuk link seperti biasa (jangan dulu dienter)
  4. tambahkan ?m=1 diakhir link kalian (https://www.easeweekly.com/2023/07/checklist-seo.html?m=1)
  5. Lalu index seperti biasa
Setelah saya riset menyusuri hutan dan lembah algoritma google search console dan menanyakan kepada ketua-ketua desa coding, ternyata permasalahan ini benar-benar kompleks. Tapi saya meyakini ada hubungan dengan html mobile yang tidak terealisasi dengan betul itu sebabnya saya menambahkan kode ?m=1 ketika di coba berhasil. Walaupun pemasalahan ini terlihat sepele tetapi yang namanya artikel tidak bisa di index oleh google adalah suatu perkara besar haha!.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak